Dewi Perssik dan Nita Talia Siap Goyang Pekalongan

Kamis, 29 Agustus 2019 - 17:30 WIB
Dewi Perssik dan Nita Talia Siap Goyang Pekalongan
Dewi Perssik dan Nita Talia Siap Goyang Pekalongan
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di enam kota di Indonesia, MNCTV kembali hadir. Kali ini menyapa masyarakat Kota Pekalongan. Acara akan disiarkan langsung MNCTV dari di Alun Alun Kajen, Pekalongan, Sabtu, 31 Agustus 2019, pukul 19.00 WIB.

Road to Kilau Raya Pekalongan akan menampilkan sederet artis papan atas, antara lain Dewi Perssik, Nita Talia, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Lebby, Disko Pantura, Mpok Alpa, Rischa Antika, Dahlia, Cak Sodiq, Ilux ID, dan Duo Petromax dengan diiringi New Monata.

Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi, Tasya Rosmala mengaku senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya. Pasalnya, Tasya bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Alhamdulilah Tasya senang menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu antusias dan ramai. Tasya juga sudah mempersiapkan kostum dan latihan yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Tasya.

Road to Kilau Raya akan dipandu Melaney Ricardo, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya yang siap menggoyang warga Pekalongan. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad. Tak hanya itu, penonton juga akan diajak untuk menaklukkan bambu gila.

Nah, yang menarik dalam Road to Kilau Raya kali ini adalah segmen yang diperuntukkan bagi God Father of Broken Heart alias Didi Kempot. Beberapa artis pengisi acara akan menyanyikan tembang hits dari Didi Kempot.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)